-->

Harvest Moon Light of Hope APK + OBB 1.0.0 Android

Free Download Harvest Moon Light of Hope APK + OBB 1.0.0 Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, terutama yang sangat menyukai game bertani atau bercocok tanam dan merawat hewan-hewan peliharaan. Yap, namanya adalah Harvest Moon tapi Harvest Moon kali ini bukanlah Harvest Moon Back to Nature milik PS1 melainkan Harvest Moon seri Lights of Hope versi 1.0.0 khusus untuk pengguna Android.

Sebenarnya untuk mendapatkan game ini anda harus membelinya terlebih dahulu. Tapi entah siapa, ada seseorang yang berbaik hati mau menyebarkan linknya di google. Cocok dah buat yang pengen main harvest moon di android tanpa perlu menggunakan emulator-emulator lagi. Size gamenya juga cukup ringan kok, hanya 150MBan saja. Selain itu, pada game Harvest Moon lights of Hope apk ini mengadopsi fitur-fitur dari beberapa serial game harvest moon sebelumnya. Tapi tentunya pada game Harvest Moon lights of Hope ini sudah dirancang dengan grafik yang keren kayak anime-anime jaman sekarang.

Download Harvest Moon Light of Hope APK

Saya sendiri sedang memainkan game ini di hp android saya. Walaupun belum terlalu jauh karena saya sempat kebingungan karena gamenya menggunakan bahasa inggris. Jadi lumayan kan, nostalgia game harvest moon sambil belajar bahasa inggris. Bagi yang berminat, link downloadnya ada dibawah :



Cara Pasang Game Harvest Moon Light of Hope :

  1. Download kedua file diatas (apk dan obbnya)
  2. Setelah itu, jalankan dan install file apknya.
  3. Kemudian buka aplikasinya, pastikan internetnya mati biar kuota tidak tersedot.
  4. Extract file winrar obbnya ke folder "Internal > Android > OBB > Extract OBB Disini"
  5. Karena pada langkah no.3 sobat sudah membuka gamenya maka otomatis sebelumnya akan ada folder "com.natsume.hmloh". Nanti sobat tinggal timpa ajah karena sebenarnya isi folder tersebut masih kosong.
  6. Selamat Bermain dan Enjoy

Penampakan Game Harvest Moon Light of Hope :

Free Download Harvest Moon Light of Hope APK + OBB 1.0.0 Android

Free Download Harvest Moon Light of Hope APK + OBB 1.0.0 Android

Penutup

Nah itulah dia Game Harvest Moon Light of Hope APK + OBB 1.0.0 Android sekaligus Cara Pasang Game Harvest Moon Light of Hope. Semoga bermanfaat dan jika anda masih bingung atau ingin bertanya, jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentarnya dibawah. Terima kasih.

0 Response to "Harvest Moon Light of Hope APK + OBB 1.0.0 Android"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel