-->

BeIN Connect, Aplikasi Live Streaming Bola di Android Premium Terbaru 2018

BeIN Connect, Aplikasi Live Streaming Bola di Android Premium Terbaru 2018

BeIN Connect, Aplikasi Live Streaming Bola di Android Premium Terbaru 2018 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi android khusus untuk Live Streaming Pertandingan Bola Favorit anda. Nama aplikasinya adalah beIN Connect. Pada aplikasi beIN Connect ini terdapat banyak sekali channel-channel premium yang disediakan secara gratis dan pada aplikasi ini telah terbagi menjadi beberapa sub kategori channel yaitu Channel Indonesia, Islami, Nin & Diamond,  Dengar Musik, Channel Malaysia, Channel Amerika, Channel Anime, Channel Sports, Channel Kids, Channel Live Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia, dan paling anyar adalah Channel Dewasa.

Tentunya dengan aplikasi beIN Connect ini kita juga dapat menikmati live streaming piala dunia 2018 secara gratis, tapi tentu saja anda harus tetap menyiapkan kuota untuk menontonnya. Dalam sub kategori Channel Kids terdapat Channel seperti Nick, Cartoon Network, Disney, Disney Junior, dan Pogo. Adapun Channel yang tersedia di sub kategori Channel Indonesia adalah Channel Jawa Pos TV, Nirwana TV, Padang TV, Baraya TV, Parijz van Java TV, Batam Televisi, dan masih ada yang lain lagi.

BeIN Connect, Aplikasi Live Streaming Bola di Android Premium Terbaru 2018

Selain dua sub kategori yang saya sebutkan, jangan lupa kalau pada aplikasi beIN Connect ini terdapat sebuah Channel Dewasa (Channel++). Jadi pastikan anda cukup umur atau tidak meminjamkannya ke yang belum cukup umur ya.

Nah, bagaimana? apakah anda berminat untuk memasang aplikasi beIN Connectnya? jika anda berminat, anda dapat mendownloadnya melalui link yang saya sediakan dibawah ini :


Demikianlah Postingan tentang BeIN Connect, Aplikasi Live Streaming Bola di Android Premium Terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan pastikan anda menggunakannya dengan bijak karena aplikasi ini memiliki Channel Dewasa. Terima kasih.

0 Response to "BeIN Connect, Aplikasi Live Streaming Bola di Android Premium Terbaru 2018"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel