-->

Cara Memunculkan Menu 3D pada Adobe Photoshop CS6

Cara Memunculkan Menu 3D pada Adobe Photoshop CS6

Cara Memunculkan Menu 3D pada Adobe Photoshop CS6

Apakah ada yang mengalami kejadian seperti saya? yaitu Menu 3D pada Adobe Photoshop CS6 saya tidak muncul. Padahal fitur ini sangat saya butuhkan waktu itu untuk membuat sebuah tulisan 3D. Beruntung saja setelah saya melakukan pencarian di google, alhasil dari pencarian itu saya menemukan sebuah solusi untuk mengatasi masalah menu 3D yang tidak muncul pada Adobe Photoshop.

Alasan mengapa menu 3D pada Adobe Photoshop CS6 tidak muncul tidak lain karena Adobe Photoshop yang kita gunakan merupakan versi trial atau gratis. Untuk menikmati menu tersebut anda harus membeli versi berbayar atau premium dari Adobe Photoshop CS6 ini. Tapi tenang saja, saya akan menyediakan sebuah software yang dapat membantu anda mengatasi hal ini tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang lagi alias berhemat. Walaupun tutorial ini terkesan curang atau sejenisnya, tapi apa salahnya mencoba apalagi jika anda sedang kepepet ingin menggunakan fitur 3D pada Adobe Photoshop CS6 ini.
Cara Memunculkan Menu 3D pada Adobe Photoshop CS6

Berikut Langkah-langkahnya :

  1. Download dulu Activatornya melalui link dibawah.
  2. Extract File WinRARnya.
  3. Lalu Buka Activatornya dan Klik Kepala Binatang yang ada disebelah kanan.
  4. Tunggu sampai muncul text "ok" dibagian kotak (kiri bawah).
  5. Selamat, Adobe Photoshop CS6 anda sudah Full Version.

Link Download

Password : anditekno

Penutup

Sebelumnya mohon maaf jika gambar yang saya lampirkan berwarna hitam/gelap karena pada waktu itu saya menggunakan Tema Dark di windows 7. Oh iya, menurut hasil pencarian saya sebelumnya, katanya Adobe Photoshop CS6 tidak bekerja di Windows XP, jadi silahkan Upgrade terlebih dahulu OS PC/Laptop anda. Terima kasih

0 Response to "Cara Memunculkan Menu 3D pada Adobe Photoshop CS6"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel